SMS Gue Jarang Dibalas


Dear Kloset,
Gue agak bingung kalo pacaran dengan komunikasi yang sangat terbatas (di luar batas normal karena terlalu jarang ada SMSan) dan sayangnya dia termasuk cewek yang cuek

Pertanyaan ke-1: Kalo boleh minta saran nich, gimana caranya biar doi tidak terlalu cuek?
SMS ane dibales kalo pas membahas sesuatu yang urgent aja. Tapi kalo ane SMS tanyain kabar, memberi semangat, ngajak bercanda, dll jarang dibales. Apa karena lagi sibuk belajar untuk UTS ya? Minimalkan dia bisa bilang,"bentar ya sayang aku lagi belajar"

Nah tapi kalo kami lagi jalan keluar entah berdua atau dengan teman2, kami bisa asik cuma sayang akhir2 ini ane juga lagi sibuk kuliah begitu juga dia.

Pertanyaan ke-2: Apakah emang kondisinya lagi seperti ini ya? jadi gue sebaiknya sabar aja?
Pertanyaan ke-3: Apakah gue sebaiknya SMS jangan terlalu sering? misalnya 2 harian aja?

Mohon solusinya
Thanks yah kloset dah bisa jadi tempat unek-unek.




Dear Kloseter yang entah siapa namanya,
Hari gini masih SMS an???
Pantes aja cewenya boring tingkat tinggi.Sekarang itu komunikasi tanpa batas.Apabila dia bosen SMS an, coba dong BBM-an.Apabila tidak ada BBM, coba menggunakan What's App atau Line.Tidak menutup kemungkinan dapat saling mengumbar kemesraan lewat Twitter.

Mungkin doi bosan dengan bentuk sms yang jadul sehingga tidak bisa menaruh emo-emo unyu.Sebagai cowo harus kreatif donk untuk membujuk doi.Apabila jalan A tertutup masih ada jalan B, C sampai Z...

Ada kemungkinan pula, doi itu males ngetik SMS karena keypad-nya yang keras sehingga tidak nyaman untuk bersms ria, coba kamu belikan smartphone terbaru atau kamu belikan android-android TAB yang banyak di jual di pasaran.Kemungkinan komunikasi kamu akan selancar jalan tol di tengah malam.

Kamu juga bisa menelpon doi untuk berkomunikasi.Jaman sekarang semestinya sudah tidak ada lagi masalah dengan pulsa yang habis .Kamu pasti nonton TV donk? Semua operator kan mengumbar biaya telphone murah, coba kamu tes satu-satu operator mana yang paling murah dan nanti kasih tau yah hasil riset kamu ke kloset.

Ada satu pertanyaan yang harus gue ajukan kepada loe, Emang lebih penting kuantitas sms yah daripada kualitas percakapan? Emang lebih penting kalo doi itu lebih doyan berbasa-basi kepada kamu, daripada dia mencari kamu memang karena dia kangen dan keinget kamu? Coba direnungkan

Mau sms atau gak sms itu adalah hak kamu, tetapi jangan lupa juga kalo doi punya hak gak bales karena memang sibuk atau sudah punya gandengan yang lain.upsss...maksudnya lagi sibuk belajar.
Semoga semakin galau.

Case Kloset
-Kloset Galau-

No comments:

Post a Comment

Kloseter selalu meninggalkan jejak sebelum beranjak pergi...
Jangan Ragu-Ragu untuk beropini segala kegalauannya.