Tips biar gak jomblo terus

tips mencari pacar

Where is the Love, lagu ini kayanya pas banget buat dijadikan mars para jomblo di mana pun kau berada. Gue bukan mau menertawakan para jomblo, tetapi cuma pengen tersenyum aja. Emang penting banget yah pacaran? Buktinya, sekarang aja hampir 98% para jomblo meninggalkan sedih dan sakit hati ketika hubungan mereka berakhir (Golongan 2% ini hanya diisi golongan orang yang belum pernah pacaran meskipun umur sudah menginjak kepala 2.) Terus dengan banyaknya hubungan yang sering putus kenapa masih pada nekat mencari cinta?

Gue akan membagikan beberapa tips untuk para jomblo sehingga bisa mendapatkan cintanya.

Are u ready Jombloers ? READY ? Busettt kenceng banget teriakan jomblo-jomblo kehausan cinta.

1.Bercermin

tips mendapatkan pacar

Hal ini penting banget buat para jomblo, coba liat dulu penampilan loe di cermin. Biasanya ada yang salah dengan penampilan loe sehingga orang tidak tertarik untuk berdekatan dengan loe.Bukannya gue mau membandingkan tapi sepertinya memang perlu perbandingan ini, loe tau kan gaya rambut Andhika kangen band yang dulu ? Miring samping sampai nutupin mata dan menyamarkan jerawatnya? Coba bayangkan dengan model rambut Ariel band Noah, kira-kira mana yang lebih disukai oleh wanita ? 

tips mencari pacar
Bulu ketek Eva Arnaz...Aduhaiii
Buat para wanita, lu tau dong tante Eva Arnas, bintang film panas Indonesia tahun 90an yang terkenal dengan bulu keteknya yang gondrong ? Apa dia bisa mengalahkan para model rexona roll on ? Jawabannya bisa karena Eva Arnas terkenal dengan aksi panasnya..Ehh... Yang gue pengen tekanin disini, berkaca dan cukur bulu ketekmu wahai para wanita.... Ahh sudahlah... pokoknya bercermin dulu !!!

2.Perbaiki sifatmu

tips biar gak jomblo

Seharusnya kamu bisa introspeksi diri, mengapa kamu putus ? pasti ada salah satu sifatmu yang tidak disukai oleh mantanmu sehingga kamu terus menerus dikritik akan sikapmu itu. Misalkan, kamu kalau marah sukanya banting-banting bangku, perbaikilah sikap ini, mungkin loe bisa mencoba hal lain ketika marah seperti memandikan ikan-ikan di aquarium atau mencoba beredam di dalam bak kamar mandi biar adem.

Orang tidak akan pernah suka kalau pasangannya itu pemarah dan tukang mukulin orang. Mereka mencari pasangan hidup bukan mencari bodyguard yang siap mati kapan saja alias brutal. Dan buat para wanita, pria tidak menyukai wanita yang terlalu possesif dan selalu takut sang pria kenapa-kenapa di jalan. Pria adalah makhluk tangguh (kecuali Ban*i), walau mereka bukan Power Ranger tetapi mereka memiliki kemampuan dasar untuk bertahan hidup di tengah ganasnya ibu  kota. Believe in your's Man  lah !!

Dan sebagai bocoran dari hasil survey yang pernah gue adakan ke panti jompo (entah apa hubungannya tetapi menurut cerita, para orang tua ini sudah makan asam garam hidup sehingga layak untuk dimintai pendapat). Sifat humoris dan setia jauh lebih disukai daripada mereka yang memiliki uang tetapi sok setengah mati. Para pria mungkin dapat mencoba menjadi badut ancol untuk menarik parhatian para wanita. Ini faktor yang menyebabkan gue sering digila-gilai wanita, upsss jangan jealous yah

3.Memiliki kejelasan

cara-cara biar gak jomblo

Sebelum memulai hubungan, wanita biasanya bertanya, " Sekarang kamu kerjanya apa yah ?"
Dan bagi pria yang belum pernah bekerja, cuma celingak celinguk sambil garuk-garuk kepala gak gatel dan menyengir lebar yang mengisyaratkan " AKU BELUM KERJA" Biasanya sich setelah jawaban itu maka dapat dipastikan juga berakhir pula masa PDKT kamu.

Cewe bukannya matre tetapi mereka menginginkan kejelasan. Kalau kamu yang kelak jadi pemimpin keluarga tapi masih tidak jelas pekerjaannya dan buat bertahan satu hari saja susah, apa mungkin wanita itu masih mau dengan kamu ? Dan lagi-lagi jawabannya mungkin, karena cinta itu buta... Pretttt!!!

Tapi sebagai saran gue, mending loe mencoba untuk mencari kejelasan hidup dulu alias pekerjaan karena pacaran itu membutuhkan biaya tidak sedikit, kecuali kalau tiap malem minggu loe bisa menyakinkan pacar loe buat hidup hemat dengan berpacaran di rumah sambil memasak Indomie dan menonton Bioskop Trans TV. <--- Contoh cowo pelit banget kan, tapi..... Ah sudahlah.

Nah setelah merubah penampilan menjadi lebih rapi dan wangi layaknya model L-Men, memperbaiki sifat sehingga menjadi pria humoris kaya opa Jojon dan mempertebal dompet dengan menjadi polisi gopek di pertigaan jalan maka kamu sudah layak mengejar target kamu.

Teknik mendapatkan pasangan alias pacar :

1. Tendang bola sebanyak-banyaknya

Pilihan ini yang paling sering gue sarankan buat para jombloers. Coba kamu liat kontak Twittermu, liat kontak di FB mu, liat juga kontak di BBM mu atau di Phone Book mu. Pasti banyak nama dari teman lawan jenis kamu yang masih sesama jomblo (ingat lawan jenis, bukan sesama jenis). Gak ada hp ? Mati aja dah!!! Kamu bisa mulai menyapa sesama jomblo di hpmu dan berbasa basi biar lebih akrab.

Kenapa gue menamakan cara ini tendang bola sebanyak-banyaknya ?

Karena gue menyuruh loe melakukan PDKT ke lawan jenis dengan cara sekaligus banyak. Kalau bisa setiap menit, handphone kamu gak bisa berhenti bergetar karena selalu ada pesan di social media kamu sehingga kamu akan merasakan dunia tidak sepi lagi dan rasa penasaran mau mengejar yang mana. Menggunakan teknik ini sama sekali tidak memakan biaya seperti jaman dulu ketika pacaran masih menggunakan telphone umum, jaman sekarang dah banyak gratisannya dari para operator jaringan. Coba aja bayangin kalau dulu mau PDKT ke 10 orang cewe, bisa bawa satu kantong uang receh cuma buat nelpon.

Setelah beberapa hari berlalu, kamu bisa mulai menyaring mana yang menyangkut di hatimu dan yang menangkap bola yang kamu tendang. Dari situ bisa mulai diajak lebih intim dengan pergi bareng untuk makan mie pedas setan atau apa pun selera kamu. PENTING dan perlu Diingat, Ketika kamu mulai intim dengan beberapa orang, sangat diperlukan konsentrasi tinggi sehingga tidak salah menggombal. Gak lucu kan nama Dina tapi dipanggil Nandi ?

2.Teknik goyang messi alias konvensional

Pasti kenal dong dengan Lionell Messi? Pemain satu itu kalau sudah mendapatkan bola seperti manusia yang kesetanan, akan membuat bola menempel terus di kaki dan meliuk-liuk sehingga membuat gol sebanyak mungkin.

tips mendapatkan pacar baik
Lionell Messi bergoyang
Hal ini bisa kamu terapkan di dalam mengejar pasangan, ketika kamu sudah mulai mendapatkan umpan balik dari pasangan kamu. Jangan lepaskan dia, tempel dia terus sehingga bisa membuat gol alias jadian.
Meskipun gue bilang untuk menempel terus tetapi bukan berarti loe seperti jamur di atas tai kebo yang selalu berdua dan tidak dapat dipisahkan. Ini malah membuat orang yang kamu incar menjadi risih karena selalu ada kamu disisi dia. Tidak usah seekstrem itu.

Yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu siapa saja saingan mu, eliminasi mereka dengan cara-cara berkelas dan memberikan perhatian yang sewajarnya dan mengetahui dengan persis apa yang doi suka maupun doi tidak suka. Caranya ? kamu harus baik-baik terhadap teman baik doi sehingga kamu bisa mendapatkan prioritas dan informasi terpercaya mengenai dia

Setelah kamu membuat dia selalu menempel, niscaya cepat atau lambat ( jangan terlalu lama juga sich menggantungkan hubungan kamu karena nanti dia beralih ke lain hati ), maka kamu akan menghasilkan gol. Yes, You are like Messi, abis gocek-gocek penuh perjuangan maka akan ada hadiah manis buat kamu yaitu seorang pacar. Time to Celebrate !!

Pertanyaan selanjutnya, apakah dengan berpacaran kamu merasa bahagia? kamu siap melepas kebebasanmu ? Nantikan tulisan gue selanjutnya mengenai hal ini. Yang penting sekarang tips biar gak jomblo alias mendapatkan pasangan bisa kamu jalankan, bukan begitu? Jangan lupa laporan yah buat tips gue ini.

16 comments:

Aghnan Pramudihasan said...

Ditambah lari cepat ala CR7 saat ketahuan :D

Ryandi Zahdomo said...

kenapa musti pacaran kalo jomblo itu lebih menyenangkan? #jombloakut hahaha salam kawancut :)

Ega Zulfikar said...

butuh tips biar bisa jomblo nih :(

Farid Azroel said...

Yang terakhir itu ..... tekhnik main bola? #eh

Shabrina said...

wah asik tipsnya haha

Anggita Bayu said...

mahaha tips jitu ya tendang sebanyak2nya :D salam kenal warga kancut :D

Coco Wong said...

@ aghnan : ini kan tips buat jomblo mencari cinta, bukan buat selingkuhan --"

@ Ryandi : Bukannya jomblo akut, cuma lagi fokus mengejar karier aja...hahaha menghibur dikit

@Ega : nyanyi aja, saya sedang tidak ingin bercinta

@Faried : Salah, itu teknik maen barbie yang baik dan benar.

@Shabrina : Makasih dah mampir buat baca tips biar gak jomblo nya, semoga sudah double yah skrg

@Aggita : kayanya pernah nich pake teknik tendang bola banyak-banyak --", salam kawancut juga

Shakti Nugroho said...

wakakak tendang sampek goaal! xD

ryan maolana said...

boleh dicoba nih :D

shofia said...

tanda cowok sayang ma cewek kayak gimana sih,,???

Waki Ats Tsaqofi said...

Manfaat men

rafi er es said...

GIMANA MAU pdkt, YANG MAU DI pdk.in aja kagak ada yg mau kok...

mongchi said...

boleh dicoba nih tips nya..
tapi blm ada yg mau di deketin.. belum menemukan seseorang yang pas nih..hehe

celana jeans berkualitas dan terlengkap

mongchi said...

memang penting nih untuk memperbaiki sikap biar para kaum hawa bisa memahami kita dan gk jomblo lagi dah.. haha

samsung galaxy note 4

Annisa Nur Fitrihastuti said...

Ciri-ciri cowok suka sama kita itu gimana sih?

Yulida Sarie said...

No ponsel cowok aja kaga punya.

Laaahh di FB kaga ada yang naksir (adasih tapi dianya udah punya cewe)
terus harus ngapain dong? Capek tau jones mulu :'(

Post a Comment

Kloseter selalu meninggalkan jejak sebelum beranjak pergi...
Jangan Ragu-Ragu untuk beropini segala kegalauannya.