Perawanku hilang

Dear Kloset, 
Gue Sunny (terserah mau dibilang nama samaran apa gak, toh nama Sunny kan banyak), Gue cewe dan sekarang, berumur 23 tahun.Ada satu masalah yang bikin gue stress banget, gue kehilangan my virginity sama mantan gue yang brengsek banget.Sekarang dia malah ninggalin gue.

Gue jadi takut banget buat berhubungan dengan cowo, takut dicap brengsek karena dah gak perawan.Ok gue tau, gue bego banget dan sekarang gue nyesel karena dah pernah begituan.Gue mesti gimana yah,Set?
Bantuin gue dong --,


Dear Kloseter Sunny (mau nama asli atau samaran juga bebas kok disini mah),
Sebenarnya mengapa kamu pusing atas keperawanan itu ? Seharusnya yang harus kamu pusingkan adalah kamu sudah telanjang di depan mata cowo yang bukan suami kamu.

Masa lalu adalah masa lalu, dari kejatuhan dan pengalaman yang kita alami akan membuat kita semakin dewasa / matang di kemudian hari kok. 

Biar kamu lebih tenang, coba deh tengok di KTP kamu.Di situ jelas kan kalau di bagian status itu tertulisnya menikah atau tidak menikah, bukan perawan atau tidak perawan jadi kalau kamu kelak menikah nanti, bakal aman ketika ditanya petugas kelurahan karena yang dipertanyakan adalah status menikah bukan status selaput dara.

Oh iya, Sebenarnya ada satu kelebihan manusia yang bisa kamu gunakan disini, kelebihan tersebut adalah berbohong.Ketika nanti kamu ML dengan suami amu (gue harap sich suaminya cowo bukan cewe apalagi binatang), kamu pasti bisa berpura-pura seperti baru melakukan berhubungan intim.Hihihi pura-pura malu dan sakit deh, kan seperti baru pertama kali.
Ah tapi kan, suami yang baik adalah suami yang tidak mempermasalahkan masa lalu tetapi memikirkan masa depan.

Jadi kamu gak usah begitu kuatir dengan status selaput dara mu yang sudah pecah, niscaya apabila suami mu bukan Acheng dan orang-orang seribet dia, maka kamu akan aman dan bahagia menjalani hidup.Kamu pasti takut berhubungan dengan cowo-cowo yang otaknya hanya memikirkan selaput dara daripada cinta sesungguhnya yah? tapi itulah proses pencarian cinta sejati, butuh pengorbanan dan kesabaran.

Jalanin hidup mu sekarang menuju yang lebih baik, kejar cita-cita mu yang belum kesampaian alias tertunda yah.

Case Kloset
-Kloset Galau-

nb : apabila neng Sunny ingin melakukan latihan kepura-puraan bisa menghubungkan kloset sebagai teman latihan :P