Game Asal "Negeri Gingseng" meramaikan dunia game Indonesia


Game developer dan game publisher asal Korea Selatan, GAMEVIL telah mengumumkan kerja sama mereka dengan salah satu perusahaan game di Asia Pasifik, yaitu 8elements. GAMEVIL berencana menghadirkan game-game Android mereka yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia dalam bentuk full service.

Kedua perusahaan akan berkolaborasi untuk mengembangkan bisnis GAMEVIL di pasar Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. 8elements akan melokalisasi game-game buatan GAMEVIL dan memastikan agar para gamers lokal memiliki wadah untuk berkomunikasi satu sama lain serta mempersiapkan acara-acara lokal.

Saat ini terdapat tiga game GAMEVIL yang telah tersedia dalam bahasa Indonesia: Monster Warlord, Party Slots, dan Dynasty Warlord. Dalam press release-nya, 8elements pun mengatakan beberapa game lain segera akan dilokalisasi, salah satunya Dragon Blaze.


8elements sendiri adalah perusahaan game dengan spesialisasi di bidang mobile game publishing. Mereka pun melakukan distribusi game serta aplikasi melalui berbagai app store, operator jaringan mobile, situs media, dan produsen handset. 8elements berbasis di Hong Kong, dengan kantor yang tersebar di Hanoi, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Melbourne.



No comments:

Post a Comment

Kloseter selalu meninggalkan jejak sebelum beranjak pergi...
Jangan Ragu-Ragu untuk beropini segala kegalauannya.