Boboiboy Photosticker


BoBoiBoy: Photo Sticker
Buat foto mu menjadi Terbaik lah!




Jakarta, Hong Kong – May 2014
Aplikasi terbaru dari studio game Asia Tenggara 8elements!

8elements dan Animonsta Studios dengan bangga mengumumkan aplikasi terbaru dari seri Boboiboy, yaitu BoBoiBoy Photo Sticker. Aplikasi ini tersedia GRATIS di Google Play! Ayo, segera kreasikan fotomu menjadi terbaik lah dengan BoBoiBoy Photo Sticker dan bagikan kepada teman-teman kalian semua.

Setelah sukses dengan aplikasi BoBoiBoy Adudu Attacks dan BoBoiBoy Speed Battle yang telah mencapai lebih dari 500,000 download, maka aplikasi Boboiboy Photo Sticker diharapkan dapat memuaskan keinginan para pecinta boboiboy agar lebih dekat dengan karakter kesukaan mereka.

BoBoiBoy Photo Sticker merupakan aplikasi resmi kali pertama untuk mengedit foto dari seri animasi terkenal BoBoiBoy. Ada 100 frames dan stikers yang dapat kamu gunakan untuk menghias dan berbagi fotomu dengan teman.


Tambahkan segera Boboiboy, Yaya, Ying, Gopal, Fang dalam foto-foto kalian sehingga foto kalian menjadi terbaiklah. Dan yang pasti aplikasi ini dapat di download GRATIS serta sangat mudah digunakan - BoBoiBoy Photo Sticker dijamin bisa memuaskan semua fans BoBoiBoy! Ayo coba sekarang: http://goo.gl/3IX7id


Oh iya tentunya akan ada hadiah menarik yang dipersiapkan bagi kalian pengguna aplikasi Boboiboy Photo Sticker pada bulan Juni ini. Makanya segera download dan kreasikan foto kalian serta jangan lupa mengunjungi fans page 8elements untuk informasi hadiah yang akan diberikan
 

Tentang 8elements

8elements mempunyai spesialifikasi dibidang publishing mobile games di Asia Pacific dan memberikan game terbaik dari seluruh dunia. Kami mendistribusi title kualitas tinggi dan game non-branded serta aplikasi langsung kepada gamer melalui berbagai App store favorit, operator jaringan mobile, situs media dan produsen handset.
8elements berbasis di Hong Kong dan mempunyai tim untuk melayani game serta fans di Hanoi, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Melbourne dan Hong Kong. 
8elements – We understand Games!

Tentang Animonsta Studios

BoBoiBoy dikembangkan dan dimiliki oleh Animonsta Studios Sdn. Bhd. di Malaysia, pengembang konten animasi yang membawa konten segar dengan nilai-nilai yang baik untuk pasar universal. Animonsta mengkhususkan diri dalam Feature Film, TV Seri dan Merchandising untuk memberikan cerita yang menghibur dan karakter yang mudah diingat oleh fans.


No comments:

Post a Comment

Kloseter selalu meninggalkan jejak sebelum beranjak pergi...
Jangan Ragu-Ragu untuk beropini segala kegalauannya.